Alasan Dibalik Nomor Punggung 29 Yang Dikenakan Morata

Alvaro Morata akan memulai musim 2018/19 dengan mengenakan nomor punggung 29. Sebelumnya Morata mengenakan jersey dengan nomor punggung 9. Ada apa dengan pergantian nomor punggung tersebut ?

 

Melihat banyaknya pertanyaan mengenai pergantian nomor tersebut, Alvaro Morata lantas memberikan pernyataan melalui laman resmi Chelsea. Ia menjelaskan bahwa nomor 29 yang digunakan tersebut mewakili tanggal kelahiran kedua anak kembar yang baru saja dilahirkan oleh istrinya, Alice.

 

Memiliki anak kembar tentu menjadi berkah tersendiri bagi Morata. Kedua bayi kembar tersebut lahir pada tanggal 29 Juli 2018 kemarin dan diberi nama Alessandro dan Leonardo.

 

“Hari tersebut tidak akan bisa saya lupakan seumur hidup saya. Anak kembar saya telah lahir ke dunia dengan sehat. Keluarga menjadi hal yang sangat penting bagi saya dan saya ingin selalu mengingat tanggal ini, anak saya dan juga istri tercinta saya, Alice. Saya memutuskan untuk menambahkan angka 2 didepan angka 9 dalam jersey yang saya kenakan musim ini,” jelas Morata.

 

Banyak fans Morata yang sudah terlanjut membeli jersey dengan nomor punggung 9, oleh karenanya pihak Chelsea akan memberikan pergantian jersey secara gratis bagi mereka yang sudah membeli jersey dengan nomor punggung 9.

 

“Untuk para fans yang sudah membeli jersey dengan nomor 9, saya minta maaf akan hal ini. Tetapi saya yakin kalian mengerti arti kedua anak saya bagi saya. Tentunya kalian bisa menggantikan jersey tersebut secara gratis. Terima kasih untuk dukungan dari kalian semua dan saya berharap musim depan lebih banyak hal yang bisa kita rayakan bersama.”

 

Banyak pihak yang berharap dengan pergantian nomor punggung tersebut, Morata dapat memperbaiki performanya dan mencetak gol bagi Chelsea. Pasalnya nomor 9 menjadi nomor yang terkutuk, sama halnya dengan Fernando Torres dan Radamel Falcao yang tampil buruk dengan mengenakan nomor jersey 9 di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,