Silva Beri Pujian Kepada Guardiola Karena Diijinkan Pulang

Terkadang kita tidak bisa menduga apa yang akan terjadi kepada anggota keluarga kita, terlebih lagi jika anggota keluarga kita adalah seorang bayi yang lahir prematur. Hal ini juga tidak bisa dihindari oleh pemain sepakbola, salah satunya David Silva yang bermain untuk Manchester City.

 

David Silva belum lama ini mengunggah sebuah pujian yang ditujukan kepada pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pujian ini diberikan karena Guardiola mengijinkannya untuk pulang meski banyak pertandingan krusial yang harus dijalani. Mengapa demikian ? Ini dikarenakan anak dari David Silva jatuh sakit, yang lebih parahnya lagi adalah anaknya itu lahir prematur. Wajar saja jika David Silva meminta ijin untuk pulang dan menjenguk anaknya.

 

Keputusan untuk mengijinkan David Silva pulang bukanlah hal yang mudah, pasalnya ada banyak pertandingan yang akan dihadapi kedepannya. Meski begitu, Guardiola tetap memberikan kesempatan kepada David Silva untuk absen dari pertandingan. Hal ini lantas mendapatkan pujian dari banyak pihak, termasuk Silva sendiri. Menurut Guardiola, Silva harus melakukan apa yang ia anggap penting meski harus melewatkan beberapa pertandingan penting.

 

 

Diizinkan Pulang Karena Anak Prematurnya, Silva Puji Guardiola

 

 

David Silva lantas memberikan pujian melalui akun Twitter pribadi miliknya.

 

“Pep Guardiola adalah orang yang bijaksana. Ia memang seperti itu. Banyak bantuan yang sudah ia berikan untukku dan saya sangat menghargai setiap bantuan yang diberikannya. Dia lebih dari sekedar manajer, ia adalah seorang manusia yang memiliki hati nurani. Semua harus setuju bahwa ia adalah seorang pelatih yang sangat fantastis.”

Guardiola menjelaskan bahwa keluarga sama pentingnya dengan sepakbola sehingga ia mengijinkan Silva untuk absen di beberapa pertandingan nanti. Guardiola juga mengatakan terkadang ada situasi dimana keluarga menjadi lebih penting dan ia paham akan hal itu.

 

Sebagai tambahan informasi, Mateo ( nama anak David Silva ) saat ini sedang berada dalam kondisi yang baik sehingga kemungkinan Silva tidak akan absen terlalu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,