4 Pemain Yang Jadi Incaran Klub Besar Usai Tampil Apik Di Piala Dunia 2018

Pergelaran akbar Piala Dunia 2018 telah resmi berakhir. Pada Piala Dunia 2018 Perancis keluar sebagai pemegang trofi. Meski pergelaran ini sudah berakhir, masih ada banyak perbincangan seputar pemain yang tampil apik di kompetisi tersebut.

Bahkan sangking apiknya pemain tersebut, banyak klub yang ingin mendatangkan mereka. Siapa saja pemain tersebut ?

1. Benjamin Pavard

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar

Awalnya Benjamin hanya dilabeli sebagai pemain pengganti Djibril Sibide saja di Piala Dunia kemarin. Ia berhasil membuktikan kualitas dirinya ketika menyumbangkan satu gol saat berhadapan dengan Argentina.

Ia sebenarnya pernah absen pada satu pertandingan Perancis di Piala Dunia, yakni ketika Perancis berhadapan dengan Denmark. Meski begitu, pertandingan tersebut bukanlah pertandingan yang penting bagi kedua belah tim.

Melihat keapikannya dalam bermain, Mauricio Pochettino menaruh perhatian lebih kepada dirinya dan ingin memboyongnya untuk bermain di Tottenham. Sayangnya Bayern Munchen tampaknya jauh lebih cepat dan sudah mempersiapkan dana sekitar 31 juta Pounds untuk mendatangkan sang pemain.

2. Aleksandr Golovin

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar

Siapa coba yang tidak ingat dengan penampilan apik Aleksandr saat berhadapan dengan Arab Saudi ? Ia berhasil membawa timnya keluar sebagai pemenangan dengan agregat skor 5 – 0.

Kemampuan Aleksandr dalam melakukan dribble bola serta kecepatannya dalam berlari merupakan poin plus yang membuatnya tampak berbeda dibandingkan pemain lainnya.

Banyak klub besar yang menaruh perhatian kepada Aleksandr, misalnya saja Chelsea, Manchester City dan juga klub asal Italia, Napoli.

3. Hirving Lozano

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar

Meksiko memang gagal dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Tetapi ada satu sosok yang menjadi sorotan publik, dia adalah Hirving Lozano. Sang pemain menuai banyak pujian dari publik berkat gol yang ia cetak saat berhadapan dengan Jerman.

Banyak klub Eropa yang menaruh perhatian kepada sang pemain, sebut saja Barcelona, Everton dan juga Tottenham. Penampilan apiknya bersama Meksiko memang patut diapresiasi.

4. Harry Maguire

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar

Inggris harus puas dengan posisi keempat pada kompetisi Piala Dunia tahun ini. Sebelumnya Inggris diragukan dapat maju ke babak perempat final, tetapi karena kemampuan Souhgate dalam mengolah komposisi tim, Inggris berhasil maju meski harus berhenti saat berhadapan dengan Belgia.

Satu pemain yang paling terlihat menonjol adalah Harry Maguire. Ia merupakan pemain yang sangat handal dalam bertahan. Bahkan ia berhasil mencetak satu gol saat berhadapan dengan Swedia.

Saat ini ia bermain untuk klub Leicester, meski begitu, menurut kabar yang beredar, Manchester United kabarnya juga ingin mendatangkan sang pemain untuk bermain di Old Trafford. United sendiri telah mempersiapkan dana sekitar 50 juta Pounds untuk menarik sang pemain dari Leicester.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: