Madrid Persiapkan Dana 100 juta Pounds Tuk Dapatkan De Gea

Real Madrid memang sudah lama memiliki ketertarikan kepada kiper anyar Manchester United, David De Gea. Bahkan untuk merealisasikan niat mereka untuk membawa De Gea, pihak Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Pounds demi bisa mendapatkan tanda tangan dari sang kiper.

Madrid sendiri sudah mengincar De Gea selama tiga tahun lamanya. Sayangnya karena adanya ketidakcocokan antara pihak manajemen dengan pelatih Madrid sebelumnya, Zidane, kehadiran sang kiper terus menerus tertunda.

Menurut berita yang beredar, Real Madrid berencana untuk mendatangkan sang kiper untuk bermain di Santiago Bernabeu pada musim depan. Menurut Manchester Evening News, Real Madrid telah membulatkan tekadnya untuk mendatangkan sang kiper.

Optimis Dapat

Baru selang beberapa waktu saja sejak kedatangan Lopetegui ke Madrid. Lopetegui langsung mengumumkan tidak akan menggunakan Keylor Navas untuk menjaga gawang Real Madrid. Sang pelatih baru tersebut memutuskan untuk mencari sosok baru yang tepat untuk menjaga mistar gawang Madrid.

Tampaknya usaha Real Madrid untuk mendatangkan sang kiper memiliki peluang yang cukup besar. Pasalnya Lopetegui dan De Gea memiliki hubungan yang cukup dekat dan mereka percaya Lopetegui mampu membujuk De Gea untuk hengkang dari Manchester United.

Tidak hanya itu, nilai penawaran untuk De Gea juga sangat fantastis, yakni 100 juta pounds. Dengan angka penawaran ini tentunya tawaran ini akan menjadi tawaran yang sangat sulit untuk ditolak oleh Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Posted by: allsportinfo52 on

Tags: , ,